MANTAPKAN PROGRAM, TIM MONEV BELUSUKAN

Suryalaya (07/03/2018). Setelah dua minggu diterjunkan di masyarakat, tim monitoring dan evaluasi (Monev) beluskan ke lokasi KKN. Tim monev dibagi tiga tim yang masing-masing terdiri dari tiga orang. Tim pertama, Dr. H. Andri Ardiansyah, MAg., Dra. Lilis D. Hadaliah, MAg. dan Saeful Anwar, MAg lakukan money ke kecamatan Kadipaten. Tim dua, Edwin Hadian, SE.MM, Imas Masitoh, SH.MSI, dan Fasial, MAg. Monev ke wilayah kecamatan Jamanis Tasikmalaya. Seementara tim ketiga, Oyib Sulaeman, MSI, Rojaya, MAg, dan Nana Suryana, SAg.MPd. monitoring di wilayah kecamatan Lemahsugih Majalengka.

Menurut koordinator Monev, Nana Suryana, “tujuan dari monev ini, selain untuk memonitor pelaksanaan KKN juga untuk memantapkan program sesuai tema KKN tahun 2018, “Pemberdayaan Potensi Lokal berbasis Masyarakat Desa”.

“Kami berharap, memasuki minggu ke tiga ini, perencanaan dan pelaksanaan program masing-masing kelompok, sudah dapat direalisasikan sesuai jadwal yang telah ditentukan panitia. Akhirnya KKN tahun ini betul-betul memberikan dampak signifikan baik terhadap peserta, masyarakat, maupun kampus IAILM”, tutur Nana.

*Admin-Aljoes

Leave a Reply