FAKULTAS TARBIYAH GELAR RAPAT AWAL SEMESTER

SURYALAYA. Guna mempersiapkan proses perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2021/2022, Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya menggelar rapat awal semester (21/09). Rapat yang digelar di gedung tarminah bakti kampus IAILM dihadiri rektor IAILM, dekan, wakil dekan 1, 2, ketua dan sekretaris prodi PAI, PGMI, PIAUD, serta dosen fakultas tarbiyah. Rapat pandu Nana Suryana, S.Ag. M.Pd, diawali tawasul dilanjutkan dengan sambutan rektor, dekan, dan rapat dinas.

Dalam sambutannya, rektor IAILM, Dr. H. Asep Salahudin, MA. mengapresiasi fakultas tarbiyah atas pencapaian jumlah mahasiswa baru tahun 2021/2022. ”Atas nama pimpinan IAILM, saya menyampaikan penghargaan kepada civitas akademika fakultas tarbiyah yang menjadi penyumbang tertinggi jumlah mahasiswanya”. Saya juga berharap, tutur Asep, fakultas tarbiyah terus meningkatkan kualitas baik aspek pendidikan pengajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Rektor IAILM (Pegang Mic) sedang memberikan Sambutan

Salah satu kelemahan dibeberapa perguruan tinggi pada saat akreditasi adalah dokumen. Oleh karena itu proses dokumentasi berbagai kegiatan yang dilakukan harus terdokumenkan secara baik, pungkas Asep.

Rapat dinas yang dipimpin wakil dekan 1 bidang akademi, Oyib Sulaeman, MSI. membahas tentang bagaimana strategi peningkatan kualitas pembelajaran di tahun akademik 2021/2022. Menurut Oyib ada banyak yang harus kita persiapkan, mulai dari pembutan rencana pelaksanaan pembelajaran, proses perkuliahan yang berkualitas, serta peningkatan kinerja dosen, baik pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Kami yakin di tahun akademik 2021/202 para dosen fakultas tarbiyah akan mampu melaksanakan tugas dengan baik karena secara sumber daya manusia (SDM) sudah sangat mumpuni, pungkasnya.

Pimpinan Fakultas, Prodi dan Dosen Berphoto Setelah Rapat

*Admin- Aljoes