PELANTIKAN PENGURUS HMPS PGMI MASA BAKTI 2020/2021

SURYALAYA. Bertempat di Gedung Tarminah Bakti Kampus Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya (Rabu, 9/9), Ketua Prodi PGMI IAILM, Nana Suryana, S.Ag. M.Pd. melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Pelantikan dilakukan secara simbolis oleh Ketua dan Wakil Ketua HMPS terpilih (Siska Fauziah Muharam dan Sinta Apelia). Sementara pengurus lainnya mengikuti secara virtual mengingat masih masa pandemi covid-19.

Hadir dalam pelantikan, wakil dekan satu Fakultas Tarbiyah (Oyib Sulaeman, MSI), Ketua Prodi PAI, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi PIAUD, serta ketua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah.

Ketua Prodi PGMI (Nana Suryana, S.Ag. M.Pd) pada saat Melantik Ketua dan Wakil Ketua HMPS Masa Bakti 2020/201

Dalam keterangannya, Siska mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan mahasiswa Prodi PGMI. ” Kami siap berkontribusi memajukan organisasi HMPS PGMI pada khususnya dan Prodi PGMI pada umumnya”, ucapnya.

Selepas pelantikan dilanjtukan dengan serah terima jabatan dari ketua HMPS masa bakti 2019/2020 (Canra Aji Wiguna) kepada Ketua HMPS PGMI masa bakti 2020/2021 (Siska Fauziah Muharam).

Dari Kanan (Canra Aji Wiguna, Siska Fauziah Muharam)

“Atas nama pribadi dan civitas akademika Prodi PGMI IAILM mengucapkan selamat atas dilantikanya pengurus HMPS PGMI masa bakti 2020/2021, semoga para pengurus mampu menjalankan tugasnya dengan baik”, Ucapan Nana. ” Kapada para pengurus lama, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabadiannya, semoga pengalaman selama menjadi pengurus bisa dijadikan pelajaran pada saat nanti kalian menjadi pemimpin di masyarakat” pungkasnya.