MILAD KE-4; AMBALAN IAILM GELAR SKALA JABAR 2019

SURYALAYA. 26/02/2019. Memperingati miladnya ke-4 Ambacana Latifah Mubarokiyah gelar Semarak Lomba Pramuka Latifah Mubarokiyah (SKALA) JABAR 2019, Sabtu-Minggu, 23-24/02/2019 di kampus Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya diikuti 13 sekolah tingkat SLTA dan 9 sekolah tingkat SLTP dengan jumlah peserta 612 orang.

Acara yang dihadiri Kapolsek dan Danramil Pagerageung, Ketua Kwaran Pagerageung, dan undangan lainnya ini dibuka secara resmi wakil rektor bidang kemahasiswaan, Dr. H. Suhrowardi, M.Ag. MT. Dalam sambutanya, Suhrowardi menyambut baik acara SKALA Jabar ini. ”Tahun ini milad Ambacana Latifah Mubarokiyah ke-4 agak berbeda, dimana para peserta dan jenis mata lomba pun bertambah. Semoga para peserta dapat berlomba dengan penuh kekeluargaan dan persahabatan”, tegasnya.

 

 

Dr. H. Suhrowradi, M.Ag. MT, memberikan kata sambutan.

Dalam laporanya ketua panitia, Rizqi Firmansyah menyatakan, ”Kejuaraan terdiri dari juara 1, 2, 3 tiap mata lomba, juara umum tingkat SLTA putra dimenangkan oleh MA Serba Bakti Suryalaya dan juara umum putri dimenangkan oleh MA Sirnarasa, juara favorit tingkat MA dimenangkan oleh MA Sirnarasa, faforit tingkat SLTA, MTs Sirnarasa.  Juara umum tingkat SLTP putra SMPIT Qashrul Muhajirin, juara umum tingkat SLTP putri dimenangkan oleh MTs Serba Bakti dan untuk juara favorit dimenangkan oleh MTs Sirnarasa”‘.